Skip to content

Desember 24, 2010

Bunga Fuji nan cantik dan harum namun beracun
May 5th, 2007

//farm1.static.flickr.com/219/485371293_321aec1d2d.jpg?v=0” cannot be displayed, because it contains errors.

Musim semi yang cukup hangat membuat beberapa bunga mekar lebih cepat. Bagi saya hal ini merupakan hal yang menyenangkan bahwa saya sejak akhir April sudah dapat menikmati bunga-bunga Mei (mengingat rencana bepergian keluar Hamburg Mei ini).
Walaupun banyak juga jenis bunga yang mekar dan layu lebih cepat dari dugaan sehingga saya belum sempat menikmatinya dan memotretnya. Padahal bisa dikatakan hampir 3 kali seminggu saya mampir di Planten und Blomen..Ada saja bunga yang terlewatkan.

Bunga cantik lambang cinta

Untunglah saya masih sempat menikmati puncak bermekarannya si cantik Blauregen yang tumbuh di belakang Japanisches Teehaus di Planten und Blomen.
Subhanallah…cantik dan harum semerbak. Blauregen ada berbagai macam jenis. Ada yang berwarna biru keunguan, kuning dan putih.

Blauregen yang tumbuh di Planten und Blomen berwarna biru.

From → New Theme

Komentar ditutup.

